Rabu, 26 September 2012

SMKN 1 Tomoni Ikut Meramaikan Pesta Rakyat BRI Simpedes

SMKN 1 Tomoni semakin mengukuhkan eksistensinya sebagai sekolah kejuruan yang patut diperhitungkan khususnya di Kab. Luwu TImur. Walaupun baru berusia 3 tahun, namun itu tidak menghalangi untuk berbuat dan terus berkarya.
Baru-baru ini dalam rangka ikut memeriahkan Pesta Rakyat Simpedes BRI Kancam Masamba yang berlangsung di lapangan Tomoni dari tanggal 22 - 23 September 2012 SMKN 1 Tomoni turut serta berpartisipasi dalam bentuk pameran hasil-hasil karya dan jenis wirausaha yang telah dihasilkan oleh Unit Produksi dan Jasa dari dua jurusan yang ada, yaitu TKJ dan ATP.
Adapun dalam pameran tersebut UPJ SMKN 1 Tomoni memamerkan hasil-hasil wirausaha andalannya berupa Sarabba Instan, Kopi Instan, Susu Kedelai, Madu, Bibit Coklat, Bibit Buah-buahan dan Tanaman Hias, Notebook, PC dan Laptop yang dirakit sendiri oleh siswa SMKN 1 Tomoni jurusan TKJ.
Selain itu setiap pengunjung yang datang akan mendapatkan suguhan berupa slide perkembangan SMKN 1 Tomoni, slide budidaya tanaman dan pemasangan jaringan, sehingga dapat dijamin bahwa pengunjung yang berkunjung di Stand SMKN 1 Tomoni dapat merasa kerasan dan betah.
Dari sekian pengunjung yang datang diantaranya adalah Kadis Koperindag Luwu Timur Drs. Syahidin Halun, M.Si, Kadis Dikbudparmudora Kab. Luwu Timur Ismail, S.Pd, M.Pd. Dalam kesempatan kunjungan tersebut kedua kadis memberikan pujian dan tidak menyangka perkembangan yang telah ditunjukkan oleh SMKN 1 Tomoni.
Berdasarkan dari data pengunjung setiap stand pameran yang ada di Lapangan Tomoni, ternyata stand SMKN 1 Tomoni lah yang berhak mendapatkan predikat stand yang paling banyak dikunjungi dan paling banyak hasil penjualannya. Hal ini semua tidak lepas dari kerja keras segenap pengurus UPJ SMKN 1 Tomoni.
Terima kasih kami ucapkan kepada Pihak Panitia Pesta Rakyat Simpedes BRI Kancam Masamba atas undangannya kepada SMKN 1 Tomoni, semoga ini menjadi cambuk bagi kami untuk terus berkarya dan berjaya.
SMKN 1 Tomoni : Religius, Visioner, Mandiri, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar